Sukses

Jalan Gatot Subroto Tertutup Total

Beberapa saat yang lalu dua lajur ruas Jalan Gatot Subroto depan gedung wakil rakyat sempat bisa dilalui, namun massa yang berjumlah ribuan kembali menutup total ruas jalan protokol tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Ribuan lurah yang tergabung dalam Persatuan Rakyat Desa Nusantara hingga saayt ini masih menggelar orasi di depan Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta Pusat. Beberapa saat yang lalu dua jalur ruas Jalan Gatot Subroto depan gedung wakil rakyat sempat bisa dilalui, namun massa yang berjumlah ribuan kembali menutup total ruas jalan protokol tersebut [baca: Ribuan Lurah Berdemo, Lalu Lintas Macet].

Berdasarkan informasi Traffic Management Center (TMC) Kepolisian Daerah Metro Jaya, arus lalu lintas dari arah Semanggi menuju Slipi saat ini masih dialihkan petugas mulai dari jembatan layang Taman Ria dibelokkan ke kiri melalui Jalan Pemuda berlanjut ke Jalan Lapangan Tembak dan tembus ke kawasan Palmerah. Sementara, pengguna jalan tol yang akan keluar melalui out ramp depan Gedung DPR dialihkan di out ramp Slipi.

Sementara itu, sekitar 200 orang yang tergabung dalam Forum Komunikasi Warga Guji Baru menggelar unjuk rasa di depan Kantor Wali Kota Jakarta Barat. Pengunjuk rasa datang dengan menggunakan lima Metromini. Aksi masih berlangsung dengan tertib dengan pengawalan petugas Samapta Kepolisian Resor Jakarta Barat.(ANS/TMC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.