Sukses

Warga Kompleks Kostrad Tetap Bertahan

Walau sudah jatuh tempo, warga kompleks perumahan Kostrad, Jakarta Selatan tetap bertahan. Alih-alih pergi, mereka malah memperketat penjagaan.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sempat ribut dengan sejumlah anggota TNI, Jumat (31/7) siang, para penghuni kompleks perumahan Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat di Jakarta Selatan tetap bertahan. Alih-alih pergi, warga malah memperketat penjagaan. Mereka menolak mengosongkan rumah karena selain tidak ada ganti rugi, proses hukum juga masih berjalan.

Sebelumnya sudah ada empat rumah yang dikosongkan secara paksa, salah satunya adalah milik warga bernama Wimpie. Dari 22 rumah yang akan dieksekusi, masih ada 18 rumah yang dihuni. Rumah-rumah itu nantinya akan diperuntukan bagi anggota Kostrad yang masih aktif [baca: Penghuni Kompleks Kostrad Ribut dengan Tentara]. Selengkapnya simak video berikut.(WIL/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.