Sukses

Penghuni Kompleks Kostrad Ribut dengan Tentara

Upaya pengosongan kompleks perumahan Kostrad, Jaksel, diwarnai keributan. Warga menangkap seseorang yang dicurigai sebagai intel.

Liputan6.com, Jakarta: Belasan warga menangkap seseorang yang dicurigai sebagai intel terkait upaya pengosongan kompleks perumahan Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat, di Jakarta Selatan, Jumat (31/7). Beruntung sejumlah warga bisa mengamankan orang itu sehingga lolos dari amuk massa. Beberapa saat kemudian datang beberapa orang tentara yang terlihat emosi karena yang ditangkap warga ternyata salah satu rekan mereka.

Ratusan warga kompleks Kostrad sejak pagi tadi memang berjaga-jaga untuk mengantisipasi rencana Kostrad yang akan melakukan pengosongan paksa terhadap 18 rumah yang masih ditempati warga. Penghuni menolak keras karena tidak ada ganti rugi [baca: Pengosongan Kompleks Kostrad Terakhir Hari ini]. Selengkapnya simak video berikut.(YNI/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini