Sukses

Densus 88 Bekuk Dua Terduga Teroris

Tim Densus 88 membekuk dua terduga teroris di dua tempat berbeda di Jakarta Utara. Kini keduanya ditahan di Mabes Polri.

Liputan6.com, Jakarta: Tim Detasemen Khusus 88 membekuk dua terduga teroris di dua tempat berbeda di Jakarta Utara, Rabu (6/7). Terduga pertama, Wandoyo alias Salman, digerebek di rumah kontrakannya di Jalan F, Kelurahan Rawa Badak, Jakut. Densus 88 menyita sejumlah senjata tajam dan buku. Istri terduga sempat emosi dan yakin jika suaminya bukanlah teroris.

Terduga kedua ditangkap di daerah Walang, Koja, Jakut. Sejumlah dokumen berisi petuah teroris kepada terduga dan buku yang mengecam Kapolri disita petugas. Dua terduga teroris tersebut kini ditahan di Mabes Polri.

Sebelumnya, Tim Densus 88 juga menangkap tujuh tersangka terduga teroris. Dua di antaranya ditangkap ketika turun dari Kapal Motor Tidar di Dermaga Gapura Surya, Surabaya, Jawa Timur [baca: Tujuh Terduga Teroris Ditangkap di Jakarta-Surabaya]. (ASW/Vin)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.