Sukses

Korban Ledakan Masih Dirawat di RS Aisyah

Korban ledakan bom di SM Swalayan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Talang Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sumatra Selatan, masih terbaring di Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuk Linggau.

Liputan6.com, Palembang: Hindra Soemarsono, korban ledakan bom low eksploisif di SM Swalayan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Talang Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sumatra Selatan, masih terbaring di Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuk Linggau, Ahad (19/6). Bom melukai perut korban.

Saat kejadian, bom diterima petugas keamanan SM Swalayan bernama Leo Waldi pada Komes sore. Jumat pagi kemarin, Hindra membuka paket bom yang disimpan Leo di lantai 3 SM Swalayan. Bom meledak dan melukai Hindra [baca: Bom Paket Meledak di Swalayan].

Sementara itu, aparat Polres Lubuklinggau masih berjaga-jaga di tempat kejadian perkara. Selain itu, polisi juga memburu pengirim dua paket bom tersebut. Pengemudi travel yang membawa paket itu, Dayat, dibawa ke rumah makan “Pelangi” di Sekayu, Kabupaten Musibanyuasin, untuk menunjukkan lokasi penerimaan paket bom itu.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini