Sukses

Polisi Temukan Empat Butir Peluru

Polisi menemukan empat butir peluru di lokasi penembakan yang menewaskan Aipda Sugiyantoro, di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta: Polisi menemukan empat butir peluru di lokasi penembakan yang menewaskan Aipda Sugiyantoro, di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (2/6).

Kepala Bidang Hubungan Masyarkat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharuddin Jafar mengatakan, usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menduga pelaku yang berada di dalam mobil berjumlah lebih dari satu orang. Saat ini, pihaknya pun terus mengejar tersangka yang diduga melarikan diri ke luar kota [baca: Polisi Terus Gali Informasi dari Para Saksi].

Baharuddin menambahkan, Aipda Sugiyantoro diduga tewas ditembak saat merazia sebuah mobil yang diduga kuat akan merampok sebuah toko di daerah tersebut.

Korban yang dimamkakan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kampung Poncol, Bekasi, Jawa Barat itu pun diusulkan untuk mendapatkan kenaikan pangkat karena gugur saat menjalankan tugas [baca: Aipda Sugiantoro Dimakamkan di Bekasi]. (YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.