Sukses

Polisi Masih Buru Pelaku Penembakan

Hingga Sabtu petang, polisi masih mengejar dua pelaku penembakan di Perbukitan Tangkura, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Liputan6.com, Poso: Hingga Sabtu (28/5) petang, tim gabungan Detasemen Khusus 88 Mabes Polri bersama Brimob Polda Sulawesi Tengah masih mengejar dua pelaku penembakan tiga polisi di Palu, Sulteng. Kedua pelaku yang masuk daftar pencarian orang (DPO) itu, yakni Gufron dan Charles, dipastikan masih berada di Perbukitan Tangkura, Kabupaten Poso, Sulteng.

Kapolres Poso Ajun Komisaris Besar Pulung Rochmadiyanto mengatakan, pihaknya masih mengejar kedua tersangka itu dengan mempersempit ruang gerak mereka. Akan tetapi, Pulung menolak memberikan data lebih detil mengenai dua tersangka, termasuk memberikan foto para tersangka.

Pulung memimpin langsung upaya pencarian kedua buron di Bukit Tangkura. Polisi menyusuri Gunung Tangkura yang diduga menjadi tempat persembunyian kedua buronan itu. Bukit Tangkura sudah dikepung lima tim gabungan yang berjumlah sekitar 150 orang [baca: Lima Tim Gabungan Buru Pelaku Penembakan].(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.