Sukses

Lima Tim Gabungan Buru Pelaku Penembakan

Lima tim gabungan Brigade Mobil Polda Sulawesi Tengah dan Detasemen Khusus 88 Mabes Polri menggencarkan pencarian dua tersangka penembakan polisi di depan BCA Palu. Pengejaran difokuskan di Perbukitan Tangkura, Kecamatan Poso Pesisir.

Liputan6.com, Poso: Lima tim gabungan Brigade Mobil Polda Sulawesi Tengah dan Detasemen Khusus 88 Mabes Polri terus menggencarkan pencarian dua orang tersangka penembakan polisi di depan BCA Palu. Pengejaran difokuskan di Perbukitan Tangkura Kecamatan Poso Pesisir.

Aparat bersenjata mulai menyisir perkebunan rakyat di Dusun Gantinadi, Desa Tangkura. Polisi melanjutkan operasi ke dalam hutan yang diduga merupakan tempat persembunyian pelaku. Sebuah gubuk kecil sempat dikepung, namun setelah digeledah tidak ditemukan orang yang diduga terlibat insiden penembakan yang menewaskan dua anggota polsi dan melukai seorang anggota lainnya.

Ratusan polisi terlibat dalam operasi tersebut. Kendati demikian, operasi yang berlangsung lebih dari tiga jam itu belum juga menemukan orang yang mencurigakan. Hingga saat ini, mereka masih berada di kawasan Perbukitan Tangkura. Wilayah tersebut akan dikepung lima tim gabungan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Selain di hutan, pencarian pelaku juga digelar di pintu masuk dan keluar Kota Poso. Belasan polisi bersenjata memeriksa setiap kendaraan yang masuk maupun ke luar kota. Tak hanya kendaraan yang digeledah, identitas pengemudi pun diperiksa (baca: Polisi Terus Memburu Pelaku Penembakan).(ADI/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini