Sukses

Keluarga Jemput Dua Jenazah Polisi

Dua jenazah polisi yang tewas di tangan pelaku penembakan misterius di depan kantor BCA cabang Palu, Sulteng, diserahkan pada keluarganya. Hari ini, kedua jenazah akan diterbangkan ke Makassar, Sulsel, untuk dimakamkan.

Liputan6.com, Palu: Suasana histeris langsung terasa saat keluarga almarhum Bripda Januar Yudhistira Pranata tiba di Gedung Torabelo, Mapolda Sulawesi Tengah, Rabu (25/5). Komisaris Polisi Sri Bulan, ibunda Bripdda Januar Yudhistira Pranata, tidak mampu menahan kesedihan. Ia sempat mencium putranya itu berkali-kali. Keluarga almarhum Bripda Andi Ebrar Prawira juga tak mampu menahan tangis.

Rencananya, kedua korban tewas penembakan yang dilakukan orang tak dikenal ini diserahkan kepada keluarga guna diterbangkan ke Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (26/5). Januar dan Andi akan dimakamkan di Makassar, tanah kelahiran kedua Bhayangkara yang baru bertugas awal tahun ini.

Bripda Januar dan Bripda Andi tewas di tangan pelaku penembakan misterius saat berjaga di pos depan kantor Bank Central Asia atau BCA cabang Palu, kemarin siang. Rekan mereka, Bripda Edward Loho bisa menyelamatkan diri kendati dengan dua luka tembak di paha dan bokong [baca: Dua Polisi Sulteng Kembali Diberondong Tembakan].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini