Sukses

Rosa Siap Dipertemukan dengan Nazaruddin

Tersangka kasus suap wisma atlet, Mindo Rosalina Manulang mengaku siap dipertemukan dengan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

Liputan6.com, Jakarta: Mindo Rosalina Manulang, tersangka kasus suap wisma atlet, mengaku siap dipertemukan dengan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin. Demikian dikatakan Rosa usai diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK hampir delapan di Jakarta, Rabu (25/5) malam [baca: Penyidik KPK Periksa Rosa].

Rosa selama ini mengaku tidak mengenal Nazaruddin yang juga anggota DPR. Rosa ditangkap bersama Sesmenpora Wafid Muharam dan kontraktor pembangunan wisma atlet PT Duta Graha Indah, Muhamad El Idris. KPK menangkap Rosa dengan bukti cek senilai Rp 3,2 miliar.

Semula, Rosa menyebut Nazaruddin sebagai atasannya. Nazaruddin disebut-sebut mendapat bagian sebesar Rp 25 miliar sebagai fee 13 persen dari kontraktor. Namun, Rosa kemudian mencabut pernyataan berita acara pemeriksaan atau BAP-nya dan mengganti kuasa hukum [baca: Rosa Cabut Pengakuannya di BAP].

Selain Rosa, kemarin, KPK juga memeriksa Muhamad El Idris yang berlangsung lebih cepat. Namun, saat meninggalkan KPK, Idris enggan berkomentar.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.