Sukses

Gayus Disebut-sebut Bertemu Politisi Ternama

Polri diminta menyelidiki latar belakang Gayus Tambunan pergi berlibur ke Bali, termasuk kemungkinan bertemu seorang politisi ternama dari sebuah partai besar.

Liputan6.com, Jakarta: Gayus Halomoan Tambunan akhirnya mengaku pergi ke Bali. Dia stres sehingga perlu istirahat sejenak. Untuk itu, Gayus memilih berangkat ke Pulau Dewata, sekaligus menyaksikan Tournament Commonwealth Bank Tournament of Champions di Nusa Dua, yang digelar baru-baru ini.

Benarkah Gayus semata hanya menyaksikan tenis. Entah kebetulan atau tidak, di saat yang sama, seorang politisi ternama dari sebuah partai besar disebut-sebut juga berada di sana. Mereka sama-sama menonton pertandingan tenis, meski bukan di hari yang sama [baca: Idrus Marham: Ical Tertawa Diisukan Bertemu Gayus]

Kehadiran Gayus dan politisi ternama tersebut di pertandingan tenis bisa jadi karena kebetulan semata. Tapi tak tertutup juga kemungkinan ada kaitannya dengan kasus suap yang melibatkan Gayus tambunan.

Selain mengaku ke Bali, Gayus juga mengatakan bahwa bukan hanya dia yang bisa keluar masuk Rutan Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Beberapa tahanan titipan di sana juga melakukan hal yang sama. Gayus hanya mengikuti yang sudah ada, karena itu dia membantah jika disebut menyuap penjaga rutan.

Saat ini, tugas kepolisianlah menyelidiki semuanya. Dari dugaan pertemuan Gayus dengan politisi ternama itu sampai mengusut kasus keluar masuknya sejumlah tahanan di Rutan Brimob. Masyarakat akan menunggu hasil penyelidikan itu.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini