Sukses

Idrus Marham: Ical Tertawa Diisukan Bertemu Gayus

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tertawa saat diisukan bertemu dengan terdakwa kasus mafia pajak Gayus Halomoan Tambunan di Bali, beberapa waktu lalu. Golkar menilai isu itu tidak berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta: Idrus Marham mengatakan, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tertawa saja ketika diisukan bertemu dengan terdakwa kasus mafia pajak Gayus Halomoan Tambunan di Bali, beberapa waktu lalu. "Ketua Umum tertawa saja, ini isu apa lagi," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar itu di Bali, Jumat (12/11).

Sebelumnya, beredar isu seorang politisi ternama dari sebuah partai besar bertemu dengan Gayus di Bali. Pemberitaan itu merebak setelah wartawan foto Kompas Agus Susanto memergoki orang yang mirip Gayus menonton pertandingan tenis antara Daniela Hantuchova dan Yanina Wickmayer dalam Commonwealth Bank Tournament of Champions di Nusa Dua, Bali, Jumat pekan lalu [baca: Gayus Tinggalkan Rutan, Delapan Petugas Diperiksa] 

Idrus mengatakan, pihaknya prihatin dengan perkembangan isu itu. Menurut dia, Golkar menganggap isu itu tidak berkualitas dan tidak produktif. "Golkar tak mau menanggapi isu-isu yang tidak rasional dan tidak intelektual. Untuk apa kita tanggapi. Kalau ditanggapi, sama saja kita tidak produktif," ucap Idrus.

Namun, dia mengancam, bila isu ini terus dihembuskan hingga menjurus ke fitnah karena menyangkut nama baik seseorang, Golkar tidak segan-segan mengambil tindakan. "Kita tidak akan tinggal diam," ujar Idrus. Akan tetapi, Idrus tidak dapat menyebutkan langkah konkretnya karena tudingan itu baru sebatas isu.(ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini