Sukses

Cut Tari Masih Diperiksa

Hingga Senin (14/6) sore, proses pemeriksaan artis Cut Tari di Bareskrim Mabes Polri masih berlangsung. Namun sang suami, Yusuf Subrata sudah meninggalkan Mabes Polri.

Liputan6.com, Jakarta: Hingga Senin (14/6) sore, proses pemeriksaan artis Cut Tari di Bareskrim Mabes Polri masih berlangsung. Tari hadir sebagai saksi dalam kasus peredaran video seks yang pemerannya disebut mirip dengannya.

Pantauan SCTV sekitar pukul 17.00 WIB, wartawan dikejutkan dengan sebuah mobil sport warna silver yang melaju dengan kecepatan tinggi melintasi ruang Bareskrim. Ternyata mobil tersebut dikendarai Yusuf Subrata yang tak lain adalah suami Cut Tari.

Awak media sempat terkecoh mengira artis sekaligus presenter itu sudah meninggalkan Mabes Polri. Namun sumber dari markas polisi tersebut mengatakan Tari masih berada di dalam dan diperiksa. Dengan demikian, sudah delapan jam Tari menjalani proses penyelidikan.

Sementara itu, sebelumnya di Mabes Polri juga berlangsung demo memprotes pengrusakan kamera yang dilakukan Ariel Peterpan. Puluhan awak media yang tergabung dalam Wartawan Unit Mabes Polri membawa spanduk yang bertuliskan `No Comment Yes, tapi merusak kamera No` [baca: Rusak Kamera Wartawan, Ariel Didemo].(TES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.