Sukses

Hari Ini dan Besok Jadwal Boediono Kosong

Informasi dari Sekretaris Wapres dan protokoler, agenda Boediono sepanjang hari ini hingga besok sengaja dikosongkan untuk memberikan kesempatan Boediono melakukan kegiatan lainnya. Misalnya, pemeriksaan KPK terkait skandal Century.

Liputan6.com, Jakarta: Bila tak ada aral melintang, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (29/4), dijadwalkan akan memeriksa Wakil Presiden (Wapres) Boediono terkait kasus Bank Century. Namun, Juru Bicara Wapres, Yopie Hidayat, mengaku belum tahu-menahu. Ketika dihubungi lebih lanjut, ia tidak bersedia memberikan keterangan.

Berdasarkan informasi dari Sekretaris Wapres dan protokoler, agenda Boediono sepanjang hari ini hingga besok sengaja dikosongkan untuk memberikan kesempatan Boediono melakukan kegiatan lainnya. Misalnya, menjalankan pemeriksaan KPK terkait skandal dana talangan Bank Century sebesar Rp 6,7 triliun.

Sebelumnya, Yopie mengakui Boediono telah menerima surat KPK untuk meminta keterangan Boediono terkait kasus Century. Masalah tata cara, mekanisme, dan waktu pemeriksaan Boediono masih akan dibicarakan lagi bersama KPK. KPK juga akan memintai keterangan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati [baca: Wapres dan Menkeu Diperiksa KPK].(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini