Sukses

KPK Terus Mendalami Kasus Bank Century

Hari ini KPK kembali menggelar pertemuan dengan BPK antara lain untuk menelusuri sembilan temuan BPK. Guna memudahkan penyelidikan, KPK menambah anggota tim penanganan kasus Century menjadi 20 orang dipimpin Direktur Penyelidikan KPK.

Liputan6.com, Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami sembilan temuan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait aliran uang negara Rp 6,7 triliun ke Bank Century. KPK kembali menggelar pertemuan dengan tim BPK antara lain untuk menelusuri apakah sembilan temuan tersebut terkait pelanggaran administrasi dan melibatkan aparat penyelenggara negara, Jumat (11/12).

Guna memudahkan penyelidikan, KPK menambah anggota tim penanganan kasus Century dari 10 orang menjadi 20 orang dipimpin Direktur Penyelidikan KPK, Iswan Elmi. Pertemuan akan dilanjutkan Senin mendatang di Gedung BPK dengan melibatkan Kejaksaan Agung dan Mabes Polri [baca: KPK Usut Sembilan Temuan Kasus Bank Century].(YNI/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.