Sukses

Bertemu Setelah Terjerat Kasus

Setelah sekian lama, mantan Ketua KPK Antasari Azhar dan Wakil Ketua KPK nonaktif Chandra M. Hamzah hari ini bertemu dan berjabat tangan. Chandra menjadi saksi dalam sidang pembunuhan Nasruddin Zulkarnaen.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sekian lama, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar dan Wakil Ketua KPK nonaktif Chandra M. Hamzah akhirnya bertemu serta berjabat tangan. Hal ini seolah mencairkan kebuntuan mereka. Chandra tersandung hukum karena testimoni Antasari. Antasari pun sempat berang soal penyadapan kasus Nasrudin Zulkarnaen, Direktur PT Rajawali Putra Banjaran.

Tetapi, sisa ketegangan keduanya sebenarnya masih sempat terlihat saat Chandra bersaksi dalam sidang pembunuhan Nasrudin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/12) siang, dengan terdakwa Antasari. Dalam sidang kali ini, Antasari lagi-lagi menyatakan keberatan dengan penyadapan karena dirinya merasa hanya meminta hingga tahap pelacakan.

Selain Chandra, tiga saksi lain turut bersaksi di sidang Antasari kali ini. Mereka antara lain sekretaris Antasari serta dua pengawal Sigit Hayo Wibisono [baca: Sekretaris Antasari Bersaksi di Persidangan] Selengkapnya simak video berita ini.(BOG/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini