Sukses

Sekretaris Antasari Bersaksi di Persidangan

Menurut Lusia Ida, sekretaris Antasari, pimpinannya sudah tiga kali menolak untuk bertemu dengan Nasrudin. Sidang dengan kasus yang sama juga digelar dengan saksi Chandra Hamzah.

Liputan6.com, Jakarta: Dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Nasruddin Zulkarnaen, sekretaris mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar menjadi saksi. Wanita bernama Lusia Ida ini, Selasa (1/12), mengaku pimpinannya lima kali bertemu Nasruddin pada 2008. Namun Antasari menolak diajak bertemu pada 2009.

Lusia menambahkan, Nasruddin berkali-kali meminta proyek pada terdakwa dan saudaranya dipekerjakan di KPK. Tiga kali pula Antasari menolak berbincang secara pribadi dengan Nasruddin.

Agenda persidangan juga memeriksa saksi lain, Chandra Hamzah dan dua pengawal Sigit, Gunawan dan Alfian Makarim. Hingga kini pemeriksaan saksi masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Simak selengkapnya di video berita berikut.(OMI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.