Sukses

Kabareskrim Susno Duadji Mengundurkan Diri

Kepala Badan Reserse kriminal Komjen Susno Duadji akhirnya mengundurkan diri dari jabatannya. Kapolri menyatakan pengunduran dilakukan di Mabes Polri.

Liputan6.com, Jakarta: Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri, Komisaris Jenderal Susno Duadji akhirnya menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya, mulai Kamis (5/11) ini.

Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri di Istana Negara, pagi tadi menjelaskan kepada wartawan tentang rencana pengunduran diri Susno Duadji. "Kita sudah menjelaskan. Pagi ini dia akan mengundurkan diri, pukul 09.00, tunggu saja teman-teman di Mabes Polri," kata Kapolri.

Nama Susno Duadji memang sering disebut dalam rekaman percakapan telepon Anggodo Widjojo yang diputar pada persidangan di Mahkamah Konstitusi beberapa waktu lalu [baca: Anggodo Tersangka, Susno Diganti?].(MLA/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.