Sukses

Keluarga Taruna ATKP Ajukan Bukti Baru

Keluarga Hendra Syahputra, taruna ATKP, Medan, Sumut, yang tewas Agustus silam setelah mengikuti masa orientasi kampus, memberikan bukti baru. Keluarga yakin Hendra tewas karena disiksa selama mengikuti masa orientasi.

Liputan6.com, Medan: Keluarga Hendra Syahputra, taruna Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP), Medan, Sumatra Utara, yang tewas Agustus silam setelah mengikuti masa orientasi kampus, memberikan bukti baru. Bukti aktual yang dimaksud adalah rekaman percakapan antara ibu almarhum Hendra Syahputra dan teman sang anak. Hasil rekaman percakapan tersebut kemudian diserahkan pihak keluarga korban ke Direktorat Reserse dan Kriminal Kepolisian Daerah Sumatra Utara, Selasa (13/10) siang.

Keluarga yakin kematian Hendra akibat siksaan saat mengikuti masa orientasi di Kampus ATKP. Kini, polisi telah menetapkan dua tersangka yaitu senior dan pembina yang bertanggung jawab atas kematian Hendra Syahputra dua bulan silam [baca: Polisi Pastikan Hendra Tewas Dianiaya]. Keduanya akan segera menjalani persidangan. Berita selengkapnya dapat disimak di video.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini