Sukses

Orangtua Bantah Jibril Terlibat Pendanaan Teror

M. Jibril yang ditahan sejak pekan lalu dalam keadaan sehat. Jibril diduga melanggar pasal keimigrasian dan bertemu orang yang diduga terkait jaringan terorisme.

Liputan6.com, Jakarta: Keluarga dan pengacara akhirnya diizinkan menjenguk M. Jibril alias Muhammad Ricky Ardhan di Markas Komando Brigade Mobil (Brimob) Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (1/9). Hanya sekitar setengan jam, Fihiruddin Muhammad Iqbal alias Abu Jibril bertemu anaknya [baca: Jibril Mendekam di Tahanan Kelapa Dua].

Menurut Abu Jibril, anaknya yang ditahan sejak pekan lalu dalam keadaan sehat meskipun ada bekas pukulan di wajahnya. Jibril diduga melanggar pasal keimigrasian dan pernah bertemu seseorang yang diduga terkait jaringan terorisme. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, M. Jibril akan ditahan setidaknya empat bulan mendatang. Saksikan selengkapnya dalam video berita ini.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini