Sukses

Jibril Mendekam di Tahanan Kelapa Dua

Setelah mendatangi Bareskrim, Abu Jibril baru mendapat informasi bahwa M. Jibril tidak berada di sana. Melainkan, berada di ruang tahanan Markas Brimob Kelapa Dua, Depok.

Liputan6.com, Jakarta: M. Jibril alias Muhammad Ricky Ardhan berada di ruang tahanan Markas Komando Brigade Mobil (Brimob) Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Awalnya, Abu Jibril ingin bertemu sang anak dengan mendatangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Selasa (1/9).

Namun, setelah mendatangi Bareskrim, Abu Jibril baru mendapat informasi bahwa M. Jibril tidak berada di sana. Melainkan, berada di ruang tahanan Markas Brimob Kelapa Dua, Depok. "Maka kami semua akan ke sana," ucap Abu Jibril. Dia berharap dapat bertemu langsung dengan anaknya. "Bila tidak baru kami akan tetap menyebutnya sebagai penculikan," ujar Abu kepada wartawan.

Abu tidak percaya bahwa anaknya terlibat kasus terorisme. "Itu kan kata polisi," katanya. Namun, menurut Abu, pihak keluarga belum mendapat pemberitahuan dan penjelasan resmi perihal status M. Jibril sebagai tersangka [baca: Muhammad Jibril Resmi Tersangka].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini