Sukses

Anak Masuk DPO, Abu Jibril Kecewa

Orangtua Mohamad Jibril kecewa dengan pernyataan kepolisian yang menetapkan anaknya masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO. Apalagi, hingga kini putra itu tidak diketahui keberadaannya.

Liputan6.com, Jakarta: Orangtua Mohamad Jibril, Abu Jibril, mendatangi Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Selasa (25/8) petang. Kedatangan Abu Jibril buat mengklarifikasi benar tidaknya anaknya masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO.

Menurut keterangan Abu Jibril, usai Mabes Polri mengumumkan nama Mohamad Jibril masuk dalam DPO, sekitar jam tiga sore tadi, anaknya langsung ditangkap. Mohamad Jibril diringkus saat hendak pulang ke rumahnya di kawasan Witanaharja, Pamulang, Tangerang, Banten. Mohamad Jibril dicokok oleh tiga orang berpakaian preman dan langsung dimasukkan ke dalam mobil [baca: Jibril Alias Riki, DPO Baru Mabes Polri].

Kini, keberadaan Mohamad Jibril Abdurachman alias Mohamad Riki Ardan bin Muhamad Iqbal bin Abu Jibril masih belum jelas. Namun, pihak kepolisian yang ditemui Abu Jibril belum menerima laporan adanya penangkapan Mohamad Jibril.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.