Sukses

Terkait Bahan Peledak di Bogor, Enam Saksi Diperiksa

Polisi telah meminta keterangan enam saksi soal penemuan bahan peledak di rumah gubug di Kampung Bojong, Kecamatan Bogor Utara, Jabar. Menurut keterangan warga, rumah ini milik Sugi yang menghilang sejak empat bulan lalu.

Liputan6.com, Bogor: Polisi, hingga Kamis (13/) siang, telah memintai keterangan enam saksi soal penemuan bahan peledak di rumah di RT 02/RW 02, Kampung Bojong, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Jawa Barat. Polisi semalam menggerebek tempat ini sekitar pukul 21.00 WIB. Dalam penggerebekan itu, diperoleh bahan pembuat bom yang jika diolah bisa menghasilkan bom berdaya ledak tinggi. Menurut keterangan warga sekitar, rumah ini milik Sugi yang menghilang sejak empat bulan lalu. Polisi menduga rumah ini dijadikan tempat persembunyian para teroris baca: Gerebek Rumah, Polisi Temukan Bahan Bom


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini