Sukses

Gerebek Rumah, Polisi Temukan Bahan Bom

Tim Brimob Satuan II Pelopor Kedunghalang menggerebek rumah gubuk di kawasan Bogor, Jabar yang diduga dijadikan tempat persembunyian para teroris. Di rumah ini polisi mendapatkan bahan bahan pembuat bom.

Liputan6.com, Bogor: Sebuah rumah gubug di RT 02/RW 02, Kampung Bojong, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Jawa Barat, Rabu (12/8), digerebek anggota Brigade Mobil (Brimob) Satuan II Pelopor Kedunghalang. Rumah ini diduga dijadikan tempat persembunyian para teroris. Saat digerebek polisi mendapati beberapa kilogram bahan pembuat bom, seperti belerang, potasium, dan asam sulfat. Untuk pengamanan tim Gegana didatangkan ke lokasi kejadian.

Menurut keterangan warga sekitar, rumah tersebut milik Sugi. Namun, rumah itu sudah empat bulan dibiarkan kosong. Pemilik rumah kini masih dicari polisi. Guna penyelidikan petugas memasang garis polisi di sekitar lokasi penggerebekan.(IAN/AND)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.