Sukses

Kedatangan Kapolri ke Cikeas Terkait Kasus Bom

Menurut Andi Mallarangeng, Kapolri mendatangi kediaman pribadi Presiden Yudhoyono di Cikeas, guna membahas masalah terkait kasus ledakan bom di Mega Kuningan, Jakarta, 17 Juli silam.

Liputan6.com, Bogor: Kedatangan Kepala Kepolisian RI Jenderal Bambang Hendarso Danuri ke kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, untuk membahas laporan terkini ledakan bom di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, 17 Juli silam. Demikian diungkapkan Juru Bicara Kepresidenan Andi Mallarangeng di Cikeas, Senin (27/7) petang [baca: Kapolri Menghadap Presiden di Cikeas]

Andi menjelaskan, pertemuan membahas pemeriksaan sejumlah saksi peledakan bom yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Dalam pertemuan itu, Presiden juga menanyakan perkembangan penyelidikan kasus bom bunuh diri itu kepada Kapolri. Namun Andi tidak menjelaskan lebih lanjut perihal perkembangan kasus ini.

Adapun calon wakil presiden terpilih Boediono, yang direncanakan datang menghadap Presiden, ternyata tidak hadir dalam pertemuan tersebut. Selain itu, menurut Andi, belum ada pembicaraan mengenai pembentukan kabinet.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini