Sukses

Kapolri Menghadap Presiden di Cikeas

Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jabar. Belum diketahui agenda pertemuan hari ini.

Liputan6.com, Bogor: Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri, Senin (27/7) siang, menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Belum diketahui agenda pertemuan hari ini. Namun selain Kapolri, hadir pula Boediono, calon wakil presiden terpilih berdasarkan putusan Komisi Pemilihan Umum, Sabtu (25/7) silam.

Semua kendaraan yang masuk ke Cikeas diperiksa ketat petugas menggunakan pendeteksi logam. Tidak terkecuali mobil Kapolri. Empat panser juga disiagakan di lokasi. Rencananya, sore ini, Juru Bicara Kepresidenan Andi Mallarangeng, menggelar konferensi pers terkait pertemuan tersebut. Adapun acara ini sempat mengakibatkan kemacetan sepanjang hampir dua kilometer di sekitar lokasi.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini