Sukses

Kapolda Jateng Sidak Waralaba Asing

Menyusul ditangkapnya sejumlah orang yang diduga anggota jaringan terorisme, pengamanan di Jawa Tengah diperketat. Beberapa gerai waralaba asing yang ada di Kota Semarang, disidak Kapolda Jateng.

Liputan6.com, Semarang: Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Inspektur Jenderal Polisi Alex Bambang Riatmojo inspeksi mendadak atau sidak ke sejumlah gerai waralaba asing di sejumlai mal di Kota Semarang, Jateng, Ahad (26/7). Inspeksi dilakukan terkait dengan upaya pengamanan polisi pascaledakan bom di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada 17 Juli lalu.

Polisi saat ini terus memperketat pengamanan di Jateng karena ditengarai sejumlah anggota jaringan teroris berada di wilayah Jateng. Beberapa orang yang diduga jadi kaki tangan Noordin M. Top juga ditangkap di daerah ini.

Sementara itu, orangtua Tri Utami, istri Maruto Jati Sulistyo yang diduga kurir Noordin, sangat berharap pemerintah bisa segera menangkap menantunya. Pasalnya, sejak menikah Maruto langsung membawa pergi anaknya dan memutus silaturahmi dengan keluarga [baca: Mertua Tersangka Kurir Noordin Ingin Anaknya Pulang].(IAN/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini