Sukses

Kondisi Isak Pesakor Membaik

Bocah berusia 13 tahun tersebut saat ini masih dirawat di Ruang Gawat Darurat RSU Dok II. Korban sebelumnya sempat kritis karena kehabisan darah.

Liputan6.com, Jayapura: Kondisi Isak Pesakor, korban penembakan tentara di perbatasan RI-Papua Nugini membaik. Pantauan SCTV, Kamis (25/6), bocah berusia 13 tahun tersebut saat ini masih dirawat di Ruang Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Dok II. Korban sebelumnya sempat kritis karena kehabisan darah.

Keluarga korban mengatakan peristiwa terjadi di perbatasan RI-Papua Nugini. Mereka juga meminta TNI bertanggung jawab lantaran alih-alih berteriak meminta tolong malah ditembak dari pos satgas TNI. Kepala Penerangan Kodam 17 Cendrawasih, Letnan Kolonel Susilo, mengatakan TNI menembak karena saat bertemu di jalan, rombongan masyarakat justru melarikan diri dan membawa senjata api. Saat ini enam anggota TNI diperiksa sebagai saksi di Markas Polisi Militer Kodam 17 Cendrawasih [baca: Enam Anggota Brimob Diperiksa].(YNI/VIN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini