Sukses

Enam Anggota Brimob Diperiksa

Terkait penembakan bocah berusia 10 tahun Senin lalu, enam anggota TNI diperiksa di Markas Polisi Militer Kodam Cendrawasih. Bocah tersebut ditembak saat melintasi pos perbatasan sepulang dari acara keluarga.

Liputan6.com, Jayapura: Enam anggota TNI yang bertugas di pos perbatasan RI-Papua Nugini diperiksa di Markas Polisi Militer Komando Daerah Militer (Kodam) XVII/Cendrawasih, Jayapura, Papua, Rabu (24/6). Pemeriksaan terkait penembakan terhadap bocah berusia 10 tahun Senin silam. Isak Pesakor ditembak tentara saat akan melintas pos perbatasan RI-Papua Nugini bersama tiga anggota keluarganya usai menghadiri pesta keluarga.

Isak Pesakor yang tertembak pada dada sebelah kanan saat ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Dok II Jayapura. Menurut Komandan Polisi Militer Kodam Cenderawasih, enam anggota TNI masih diperiksa sebagai saksi karena mereka adalah yang bertugas pada saat kejadian di perbatasan.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini