Sukses

Mano dan Fakhry Saling Tuding

Fakhry menuding Manohara menyebarkan berita bohong. Mano dan kuasa hukumnya mengaku punya bukti penyiksaan Pangeran Kelantan terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta: Pangeran Tengku Muhammad Fakhry, menuding Manohara Odelia Pinot menyebarkan berita bohong soal kekerasan dalam rumah tangga mereka di Kelantan, Malaysia, sejak istrinya tersebut pulang ke Indonesia. Sebaliknya, Manohara mengaku memiliki bukti penyiksaan sang pangeran terhadapnya. Mano dan kuasa hukumnya tak gentar dengan pernyataan Fakhry. Mereka berencana menyeret Pangeran Kelantan itu ke meja hijau.

Perseteruan urusan rumah tangga ini sudah menjadi konsumsi publik di Kelantan dan Jakarta. Kedua pihak yang saling tuding pun sudah menempuh jalur hukum. Publik dan media tinggal menunggu cerita kisah cinta bak dongeng ini berakhir [baca: Sang Pangeran Bantah Menyetrika Manohara].(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini