Sukses

Sang Pangeran Bantah Menyetrika Manohara

Tengku Muhammad Fachry membantah semua cerita Manohara, termasuk tuduhan menyetrika tubuh istrinya itu. Kerajaan Kelantan sudah melaporkan kasus ini ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta: Gerah karena terus dipojokkan, Pangeran Kerajaan Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fachry angkat bicara, Selasa (22/6). Saat bertemu utusan Kerajaan Kelantan, Muhamad Ikhsan, sang pangeran membantah semua tuduhan Manohara. Seperti penyiksaan yang dia lakukan dengan menyetrika tubuh Manohara.

Karena itu, pihak Kerajaan Kelantan sudah melaporkan kasus ini ke Kepolisian Diraja Malaysia. Tengku Fachry juga menyesalkan tindakan Manohara dan ibunya Desi yang mencemarkan nama baik Kerajaan Kelantan.

Manohara sendiri juga akan melaporkan kasus ini ke Kepolisian Diraja Malaysia. Pihaknya juga sudah menunjuk seorang pengacara asal Malaysia. Hal ini perlu dilakukan karena tempat kejadian perkaranya di negeri jiran itu [baca: Manohara: Kukejar Sampai ke Malaysia].(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini