Sukses

Mudahnya Berjanji Manis pada National Summit 2009

Berbagai janji pembangunan terlontar dengan mudahnya dalam National Summit 2009. Namun, perwujudannya menjadi hal penting terutama penyediaan infrastruktur listrik bagi masyarakat dan dunia usaha.

Liputan6.com, Jakarta: Janji dan proyeksi pembangunan menjadi menu dalam National Summit yang dimulai pada Kamis (29/10) ini. Para pejabat pun berlomba menjanjikan program [baca: "National Summit" Targetkan Minimalisasi Hambatan Ekonomi]. Meski berbagai janji tersebut terlihat menggembirakan, pengamat ekonomi menilai program konkret dan pelaksanaannya jauh lebih penting bagi rakyat.

Terbukti seperti yang terjadi di Manado, Sulawesi Utara, misalnya. Pemadaman listrik yang terus terjadi sejak tiga bulan silam oleh Perusahaan Listrik Negara memaksa masyarakat harus mengadakan listrik sendiri, yakni dengan menggunakan genset, solar. Parahnya, masyarakat juga masih harus dibebani dengan tetap membayar listrik PLN. Semoga janji-janji pembangunan tersebut dapat dirasakan oleh seluruh rakyat. Selengkapnya simak video dalam berita ini.(BJK/AYB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini