Sukses

Ribuan Warga Bandung Ikut Konferensi HTI

Ribuan anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) memadati Stadion Si Jalak Harupat, Soreang di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Konferensi dimeriahkan berbagai acara seperti pencak silat dan sejumlah atraksi lainnya.

Liputan6.com, Bandung: Ribuan anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) memadati Stadion Si Jalak Harupat, Soreang di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/6). Mereka mengikuti Konferensi Rajab 1432 Hijriah yang mengusung dengan tema "Hidup sejahtera di Bawah Naungan khilafah".

Konferensi dimeriahkan berbagai acara seperti pencak silat dan sejumlah atraksi lainnya. Menurut HTI, momentum ini sebagai pengingat pada permasalahan yang mendera umat Islam di Indonesia saat ini.

Di Jakarta, ribuan aktivis HTI dari Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi) berkumpul di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu pagi. Konferensi Rajab ini menjadi puncak dari rangkaian acara serupa yang berlangsung di 28 kota lainnya. Acara ini juga untuk memperingati Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW [baca: Massa HTI Gelar Konferensi Rajab].(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini