Sukses

Massa HTI Gelar Konferensi Rajab

Ribuan aktivis Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menggelar Konferensi Rajab sekaligus memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad. Konfrensi Rajab bertujuan untuk mensosialisasikan konsep khilafah yang diusung HTI.

Liputan6.com, Jakarta: Ribuan aktivis Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dari Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang- dan Bekasi, Rabu (29/6) pagi berkumpul di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ribuan orang ini datang untuk mengikuti Konferensi Rajab dengan mendengarkan sosialisasi HTI soal perlunya khilafah atau pemimpin bagi umat Islam untuk mengatasi berbagai permasalahan seperti korupsi dan ketidakadilan.

Menurut HTI konsep khilafah hanya berlaku bagi umat Muslim dan menjamin hak hidup penganut agama lainnya. Konferensi Rajab ini merupakan puncak dari rangkaian acara serupa yang berlangsung di 28 kota lainnya. Selain itu, mereka juga berkumpul untuk memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini