Sukses

Mayat Bayi Ditemukan

Sesosok jasad bayi ditemukan terapung tak jauh dari lokasi bangkai bus Antar Lintas Sumatra (ALS) yang terperosok di Telaga Aek Latong di kawasan Sipirok, Tapanuli Selatan, Sumatra Utara.

Liputan6.com, Tapanuli Selatan: Sesosok jasad bayi ditemukan terapung tak jauh dari lokasi bangkai bus Antar Lintas Sumatra (ALS) yang terperosok di Telaga Aek Latong di kawasan Sipirok, Tapanuli Selatan, Sumatra Utara, Senin (27/6). "Mayat bayi berusia sekitar sembilan bulan ditemukan petugas tim SAR," kata mandor bus ALS Usdar Nababan.

Menurut Nababan, total jumlah korban yang ditemukan sebanyak 16 orang. Namun, diperkirakan masih ada tiga orang lagi yang belum ditemukan. Pencarian akan kembali dilanjutkan esok hari.

Sementara ini, 15 korban tewas masih berada di Rumah Sakit Sipirok. Para korban yang sebagian besar wanita dan anak-anak berasal dari Bengkulu dan Sumatra Barat.

Hingga kini, bangkai bus ALS belum juga berhasil dievakuasi. Hal itu terkait peralatan yang terbatas. Saat ini petugas masih menunggu derek khusus yang didatangkan dari Medan [baca: Bangkai Bus Belum Berhasil Diangkat].

Polisi menduga, kecelakaan akibat kerusakan ban.(ADI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.