Sukses

Bangkai Bus Belum Berhasil Diangkat

Bangkai bus ALS yang terjun ke telaga di kawasan Aek Latong, Sipirok, Sumut, belum berhasil dievakuasi. Petugas menunggu derek khusus yang didatangkan dari Medan.

Liputan6.com, Sipirok: Bangkai bus Antar Lintas Sumatra (ALS) yang terjun ke telaga di kawasan Aek Latong, Sipirok, Sumatra Utara, belum berhasil dievakuasi, Senin (27/6) pagi. Proses evakuasi bangkai bus terhambat peralatan yang terbatas. Saat ini petugas menunggu derek khusus yang didatangkan dari Medan.

Pencarian korban yang belum ditemukan juga dilanjutkan. Korban yang belum berhasil ditemukan diduga  terjebak di dalam bus. Bus yang mengalami kecelakaan tunggal ini diduga akibat sisi kanan ban mengalami kerusakan hingga tidak mampu melewati tanjakan Aek Latong. Sang sopir bersama kondektur bus kabur setelah kecelakan ini.

Para korban kecelakaan masih berada di ruang rawat Rumah Sakit Sipirok menunggu para keluarga mereka yang datang dari Bengkulu dan Padang, Sumatra Barat. Informasi terus disampaikan kepada sanak saudara mereka tentang kondisi terakhir korban bus yang terperosok ke dalam telaga tersebut.(JUM)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini