Sukses

Jalan Antarprovinsi Longsor Puluhan Meter

Jalan antarprovinsi menuju Taman Wisata Telaga Sarangan di Kabupaten Magetan, Jatim, longsor sepanjang 20 meter.

Liputan6.com, Magetan: Jalan antarprovinsi menuju Taman Wisata Telaga Sarangan di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Selasa (17/5), longsor sepanjang 20 meter. Longsor merusak pagar pembatas jalan dan perkebunan warga.

Meski masih bisa dilalui, para pengguna jalan harus ekstra hati-hati. Selain material longsor, terdapat pula retakan jalan sepanjang sepuluh meter dengan lebar lima sentimeter.

Sementara itu, belasan kepala keluarga korban longsor di Kampung Sirna Galih, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukabumi, Jawa Barat, kebingungan. Mereka tak tahu harus pindah kemana usai rumahnya diterjang material batu dan tanah. Akibat kejadian itu, dua warga meninggal dunia.

Di Bogor, Jabar, Dua orang tewas terkubur di kawasan pertambangan pasir PT Ikatria Serangkai. Hingga malam ini, kedua korban belum dapat dievakuasi karena lokasi yang berlumpur [baca: Dua Warga Cileungsi Tewas Tertimbun Longsor].(WIL/ULF)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.