Sukses

Dua Warga Cileungsi Tewas Tertimbun Longsor

Sedikitnya dua orang tewas terkubur longsor di kawasan pertambangan PT Ikatria Serangkai, Desa Cipeucang, Cileungsi, Bogor, Jabar. Hingga kini, kedua korban belum dievakuasi.

Liputan6.com, Bogor: Sedikitnya dua orang tewas terkubur longsor di kawasan pertambangan PT Ikatria Serangkai, Desa Cipeucang, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hingga Selasa (17/5) siang, kedua korban belum dapat dievakuasi lantaran kondisi lokasi yang berlumpur membuat tim evakuasi dan warga sulit mengangkat jenazah keduanya dari dalam tanah.

Berdasarkan pantauan SCTV, lokasi yang sudah berbentuk danau kering dengan kedalaman puluhan meter tersebut memang rawan longsor. Hingga berita ini disusun, beberapa alat berat serta ratusan warga masih berupaya mengevakuasi korban dengan peralatan serta mesin yang ada di pertambangan.

Sementara di Sukabumi, Jabar, tebing setinggi 20 meter longsor dan menimpa sebuah rumah milik Iwan di Kampung Sirna Galih. Dua anaknya, Erna (19) dan Puji (14), tertimbun longsor [baca: Tebing Longsor Timbun Dua Warga].(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.