Sukses

Aktivitas di SDN Gunung Maddah Diliburkan

Pengurus SDN Gunung Maddah 3 di Sampang, Jawa Timur, meliburkan para siswa, Jumat (5/5), mengingat ketinggian air makin tinggi.

Liputan6.com, Sampang: Pengurus Sekolah Dasar Negeri Gunung Maddah 3 di Sampang, Jawa Timur, meliburkan para siswa, Jumat (6/5), mengingat ketinggian air makin tinggi. Sebelumnya ketinggian air mencapai satu setengah meter [baca: Banjir Satu Meter Rendam Kota Sampang].

Bahkan sekolah yang belum terkena banjir seperti di SD Rongtengah dan SMP VI Sampang ikut diliburkan karena banyak siswa tinggal di kawasan yang dilanda banjir.

Dalam satu pekan terakhir Kota Sampang dilanda tiga kali banjir kiriman. Ini terjadi akibat hujan deras di wilayah utara Sampang seperti di Kecamatan Omben, Karang Penang, dan Kedundung sehingga Sungai Kemuning meluap. Warga berharap pemerintah daerah setempat mampu mengatasi banjir dengan segera. Sehingga aktivitas normal kembali.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini