Sukses

Banjir Satu Meter Rendam Kota Sampang

Hampir seluruh Kota Sampang, Madura, kini terendam banjir lebih dari satu meter. Hingga kini belum ada bantuan dari Pemkab Sampang terutama bantuan makanan.

Liputan6.com, Madura: Hampir seluruh Kota Sampang, Madura, kini terendam banjir lebih dari satu meter. Ribuan rumah tergenang. Air yang masuk ke rumah membuat warga menaikan barang-barang ke tempat yang lebih tinggi. "Makin tinggi karena di utara Sampang masih hujan dampaknya ke sini yang lebih rendah," kata Masdawi, warga saat ditemui SCTV, Jumat (6/5).

Selain akibat air dari wilayah utara Sampang seperti Omben, Karang Penang, dan Kecamatan Robatal, air juga berasal dari Kota Sampang yang kini mulai hujan. Apalagi saat ini air laut sedang pasang. Namun hingga kini belum ada bantuan dari Pemkab Sampang terutama bantuan makanan karena mayoritas warga tidak bisa memasak.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini