Sukses

Keluarga Korban Minta Jenazah Segera Dimakamkan

Keluarga meminta dua jenazah korban jatuhnya pesawat latih Glider 611 milik TNI Angkatan Udara segera dipulangkan untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Liputan6.com, Yogyakarta: Keluarga meminta dua jenazah korban jatuhnya pesawat latih Glider 611 milik TNI Angkatan Udara di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, kemarin, segera dipulangkan untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Saat ditemui SCTV di Rumah Sakit Angkatan Udara Hardjolukito, Yogyakarta, pihak TNI AU mengatakan pilot Sersan Satu TNI Ninang Siwiono dibawa ke rumah duka di Sleman. Sementara, siswanya, Sersan Karbol Habiburahman Dipulangkan ke Madura, Jawa Timur. Sejumlah rekan dan keluarga korban pun berdatangan untuk mengurus keduanya.

Sebelumnya, korban akan disemayamkan lebih dulu di hanggar pesawat pangkalan udara sebagai penghormatan terakhir. Keduanya tewas setelah pesawat latih yang mereka tumpangi jatuh di perkebunan tebu. Meski demikian, korban yang rencananya akan dimakamkan siang ini tetap menggunakan upacara militer [baca: Penghormatan Terakhir untuk Korban Pesawat Glider].(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.