Sukses

Penghormatan Terakhir untuk Korban Pesawat Glider

Jenazah Sersan Satu Ninang dan Sersan Karbol Habiburahman, korban jatuhnya pesawat latih jenis glider 611 milik TNI akan disemayamkan di Skadik 101 Pangkalan TNI AU.

Liputan6.com, Sleman: Jenazah Sersan Satu Ninang dan Sersan Karbol Habiburahman, korban jatuhnya pesawat latih jenis glider 611 milik TNI di kawasan Berbah, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, akan disemayamkan di Skadik 101 Pangkalan TNI Angkatan Udara, Kamis (28/4). Dengan begitu teman-teman Ninang dan Karbol bisa memberikan penghormatan terakhir sebelum diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

Pesawat jenis glider yang digunakan untuk latihan terbang jatuh pada sekitar pukul 15.45 WIB. Pesawat ini tanpa mesin sehingga agar bisa terbang ditarik pesawat Cesna. Hingga kini penyebab kecelakaan sedang diselidiki Akademi Angkatan Udara.

Begitu pesawat jatuh, lokasi itu langsung dijaga ketat anggota TNI AU. Tak ada seorang pun warga diizinkan mendekat ke area jatuhnya pesawat [baca: Taruna AAU Diduga Jadi Korban Tewas].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.