Sukses

Rumah Industri Kasur Springbed Terbakar

Sebuah tempat usaha tipe home industry di Krembangan Kidul, Surabaya, Jawa Timur ludes terbakar. Proses pemadaman mengalami kendala akibat cuaca panas dan tiupan angin.

Liputan6.com, Surabaya: Sebuah tempat usaha di Krembangan Kidul, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/4) pagi, ludes terbakar. Warga sempat panik karena api begitu cepat membesar.

Enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. Banyaknya bahan mudah terbakar membuat upaya pemadaman tersendat. Petugas terpaksa menghancurkan sejumlah genting bangunan demi memadamkan beberapa titik api.

Diduga kuat api berasal dari hubungan pendek arus listrik. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran juga melanda gudang penyimpanan batik di Pekalongan, Jawa Tengah. Proses pemadaman mengalami kendala akibat cuaca panas dan tiupan angin [baca: Diduga Korsleting, Gudang Batik Terbakar]. (WIL/Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini