Sukses

Polisi Awasi Sirkulasi Penjualan Bahan Kimia

Mengatisipasi teror bom yang marak, pengamanan di pintu-pintu masuk menuju Bali ditingkatkan. Tak hanya itu, polisi juga mendatangi sejumlah toko bahan kimia untuk mengawasi sirkulasinya.

Liputan6.com, Denpasar: Mengantisipasi teror bom yang marak, pengamanan di pintu-pintu masuk menuju Bali ditingkatkan. Tak hanya itu, dari pantauan Liputan 6 SCTV, Kamis (28/4), polisi juga mendatangi sejumlah toko bahan kimia untuk mengawasi penjualan bahan kimia yang bisa digunakan sebagai bahan peledak. Hal ini seperti terjadi di toko bahan kimia di Jalan Blimbing, Denpasar, Bali.

Di toko ini polisi mendata jenis bahan kimia yang dijual serta memeriksa buku berisi catatan nama dan alamat pembeli. Secara khusus, polisi meminta para pemilik toko mencatat secara rinci pembeli yang mengambil dalam jumlah besar.

Sementara itu di Pati, Jawa Tengah, razia kendaraan masih menjadi salah satu langkah antisipasi ancaman teror bom yang ditempuh jajaran Polresta Pati. Razia dilakukan terhadap kendaraan pribadi dan mobil boks yang melintas di Jalur Pantura Pati-Juwana [baca: Antisipasi Teroris, Razia Kendaraan Digelar]. (BJK/Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini