Sukses

Antisipasi Teroris, Razia Kendaraan Digelar

Maraknya teror bom akhir-akhir ini membuat jajaran Polresta Pati, Jateng, gencar menggelar razia kendaraan di Jalur Pantura Pati-Juwana. Sasaran razia adalah mobil boks dan kendaraan pribadi.

Liputan6.com, Pati: Demi mempersempit gerak teroris dan mencegah distribusi bahan peledak ke sejumlah kota, Pores Pati, Jawa Tengah, Kamis (28/4) dini hari tadi menggelar razia mobil boks dan pribadi di Jalur Pantura Pati-Juwana. Seluruh kendaraan yang melintas diberhentikan untuk diperiksa kelengkapan dokumen muatannya.

Beberapa kali polisi meminta pengemudi membuka boks karena mencurigakan. Menurut  Kapolsek Pati Iptu Bambang S, razia digelar untuk membatasi ruang gerak teroris dan mencegah distribusi bahan peledak ke sejumlah kota. Razia tersebut melibatkan empat Polsek, yakni Polsek Kota, Polsek Gembong, Polsek Tlogowungu, dan Polsek Wedarijaksa.

Dalam razia kali ini, polisi tidak menemukan barang-barang mencurigkan. Namun bagi pengedara sepeda motor atau mobil yang melanggar dan didapat tidak memiliki kelengkapan kendaraan bermotor tetap ditindak.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini