Sukses

Banjir di Pandeglang Meluas

Banjir luapan Sungai Ciliman dan Cilemer meluas hingga enam kecamatan di Kabupaten Pandeglang, Banten. Sedikitnya 1.500 rumah warga terendam, bahkan di sejumlah permukiman ketinggian air mencapai empat meter.

Liputan6.com, Pandeglang: Banjir luapan Sungai Ciliman dan Cilemer meluas hingga enam kecamatan di Kabupaten Pandeglang, Banten. Sedikitnya 1.500 rumah warga terendam, bahkan di sejumlah permukiman ketinggian air mencapai empat meter [baca: Banjir Rendam Ribuan Rumah di Pandeglang].

Berdasarkan pantauan SCTV hingga Selasa (1/3) malam, ratusan warga sejumlah desa di Kecamatan Patia dan Pagelaran dilaporkan masih terisolasi. Sejauh ini belum ada upaya evakuasi oleh tim penyelamat (SAR). Aktivitas warga juga terganggu akibat jalan ikut terendam hingga ketinggian dua meter. Ratusan korban banjir yang belum tersentuh bantuan pun masih telantar.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.