Sukses

Banjir Rendam Ribuan Rumah di Pandeglang

Sekitar seribu rumah di sejumlah desa di Kecamatan Pagelaran, Patia dan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten, terendam banjir sejak kemarin hingga Selasa (1/3) pagi ini.

Liputan6.com, Pandeglang: Sekitar seribu rumah di sejumlah desa di Kecamatan Pagelaran, Patia dan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten, terendam banjir sejak kemarin hingga Selasa (1/3) pagi ini. Ketinggian air di permukiman warga berkisar satu hingga dua meter.
 
Beberapa desa di Kecamatan Patia dan Pagelaran bahkan terisolir. Sebab ruas jalan juga ikut terendam. Banjir akibat luapan Sungai Ciliman dan Cilemer ini juga merendam ratusan hektare tanaman padi, sejumlah bangunan sekolah, masjid dan pasar di Kecamatan Pagelaran.
 
Belum ada laporan jatuhnya korban jiwa dalam musibah ini. Warga mengaku aktivitasnya sangat terganggu. Kerugian terbesar dialami para petani.(CHR/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.