Sukses

Pasar Turi Kembali Terbakar

Kebakaran kembali terjadi di Pasar Turi Surabaya, Jawa Timur, Ahad (28/11). Kebakaran kali ini menghanguskan belasan kios kosong milik pedagang di lantai tiga.

Liputan6.com, Surabaya: Kebakaran kembali terjadi di Pasar Turi Surabaya, Jawa Timur, Ahad (28/11). Kebakaran kali ini menghanguskan belasan kios kosong milik pedagang di lantai tiga.

Menurut pedagang, api dengan cepat membakar kios mereka. Kobaran api semakin membesar karena tiupan angin yang kencang. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian segera mengisolasi kebakaran sehingga tidak meluas ke areal lain.

Pedagang mengaku kecewa karena meski telah beberapa kali terbakar, namun tidak ada tindak lanjut dari petugas terkait untuk mengetahui penyebabnya. Pedagang mencurigai ada kesengajaan dalam kebakaran ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sekitar 25 kios kosong di lantai tiga blok D dan H Pasar Turi, Surabaya, Jawa Timur, diamuk si jago merah, Jumat (12/11) silam. [Baca: Puluhan Kios Pasar Turi Ludes Terbakar]. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. (CHR/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini