Sukses

Aktivitas Mapolsek Hamparan Perak Kembali Normal

Pelayanan masyarakat di Mapolsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumut, mulai normal lagi. Polisi masih berjaga-jaga di mapolsek tersebut.

Liputan6.com, Deli Serdang: Aktivitas di Markas Kepolisian Sektor Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatra Utara, kembali normal, Ahad (26/9). Garis polisi di kantor tersebut sudah dilepaskan dan kaca yang pecah sudah diganti.

Seiring dengan itu, pelayanan di Mapolsek Hamparan Perak juga kembali normal. Namun, belum banyak masyarakat yang datang ke kantor polisi untuk keperluan pelayanan. Lima hari pascapenyerangan, masyarakat hanya datang untuk melihat-lihat kondisi terakhir di mapolsek.

Untuk mengantisipasi serangan serupa, sejumlah polisi disiagakan di Mapolsek Hamparan Perak. Mereka berjaga dengan dilengkapi senjata laras panjang [baca: Kini Polsek Dijaga Polisi Bersenjata Lengkap].(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini