Sukses

Kini Polsek Dijaga Polisi Bersenjata Lengkap

Untuk mengantisipasi serangan teroris, personel yang bertugas di tingkat kepolisian sektor kini dipersenjatai. Penjagaan difokuskan pada malam hari.

Liputan6.com, Mandailing Natal: Untuk mengantisipasi serangan teroris, personel yang bertugas di tingkat kepolisian sektor kini dipersenjatai. Contohnya di Polsek Panyabungan, Mandailing Natal, Sumatra Utara. Pantauan tim SCTV, Sabtu (25/9), polisi bersenjata laras berjaga di depan pos penjagaan.

Bahkan sebagian polisi bersenjata lengkap berada di pintu masuk Mapolsek Panyabungan. Sebagian lagi berjaga dengan pakaian preman. Penjagaan difokuskan pada malam hari. Semua anggota polsek diwajibkan ikut berjaga-jaga baik melakukan patroli dan berada di pos tak terkecuali yang tidak ikut piket.

Persiapan juga dilakukan di seluruh polsek di Mandailing Natal terutama yang ada di daerah perbatasan Sumatra Utara dengan Sumatra Barat. Pengamanan ketat ini dilakukan supaya kejadian seperti penyerangan Polsek Hamparan Perak yang memakan tiga korban meninggal tidak terulang kembali.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.